Manado, (ANTARA Sulut) - Atlet bridge Sulawesi Utara pasangan Sartje Pontoh/ Elvita Lasut untuk sementara berada di peringkat kedua partai final kejuaraan seleksi nasional untuk menghadapi Asia Pasific Bridge Federation di Bangkok, Mei 2015.

Ketua Komisi Pelatih Pengurus Provinsi Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Sulawesi Utara (Sulut) Chris Hombokau di Manado, Senin, mengatakan informasi yang diperoleh menyebutkan hingga ronde 25 dari 30 ronde yang dipertandingkan, Sartje/Elvita memiliki poin 283,92 VP.

"Dengan nilai tersebut, Sartje/ Elvita masih berada di peringkat kedua," kata Hombokau.

Chris Hombokau mengatakan untuk peringkat pertama ditempati pasangan Nur Ainia/winda Purba dari Jawa Timur dengan nilai 305,27 VP.

Sedangkan urutan ketiga Nunung Tri Yulianti/Nettin Erinda dari Jawa Barat dengan nilai 268,83, kemudian Salvina Rosi/Githa Wahyuni Jawa Barat nilai 232,47 serta Syarifah Nina Tirta Ayu-Stacia Effi Wibowo nilai 208,51 VP.

Partai final tersebut masih akan dilanjutkan pada Selasa (3/3) dengan pertandingan ronde ke-26 hingga 30.

Peratndingan tersebut sebagai penentuan tiga pasangan terbaik untuk masuk tim bridge putri Indonesia.

"Berharap pada pertandingan itu pasangan atlet Sulut dapat tampil baik," kata Hombokau.

Selain pasangan Sartje Pontoh dan Elvita Lasut pada kejuaraan Seleknas ini Sulut juga mengirimkan pasangan atlet lainnya Tracey Awuy/Synthia Manueke, namun tidak lolos ke babak final.

Pewarta : Oleh Jorie M R Darondo
Editor : Guntur Bilulu
Copyright © ANTARA 2024