SITARO (2/3) AntaraSulut - Lima bulan berlalu Musyawarah Daerah (Musda) pada 9 Oktober 2014 , ternyata hasil kerja tim formatur yang diamanatkan melengkapi komposisi kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Siau Tagulandang Biaro masih di tangan ketua KNPI terpilih, Erens Takalamingan.

Dihubungi via telefon, Senin siang, Takalamingan mengakui bahwa ia bersama tim formatur belum menyerahkan ke DPD KNPI provinsi Sulut komposisi kepengurusan KNPI yang ia pimpin berdasarkan hasil musda dan rapat tim formatur.

"Memang masih belum diserahkan karena masih cari waktu untuk ketemu beliau (Ketua KNPI Sulut). Nanti diinfo secepatnya kalau sudah," jawab Takalamingan via pesan singkat (sms).

Pada sms kedua Takalamingan memastikan menyerahkan langsung semua dokumen hasil musda dan hasil rapat tim formatur ke KNPI Provinsi. "Semua administrasi sudah siap, menunggu waktu tim formatur dari Siau supaya bisa sama-sama diserahkan ke Bung Lexi yang juga tim formatur," katanya.   

Pada kesempatan sebelumnya, Takalamingan mengatakan, kepengurusan KNPI Sitaro tinggal menunggu pengesahan dan pelantikan oleh DPD KNPI Sulut. Sedang dicari waktu yang tepat menyesuaikan dengan agenda ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat, kata Takalamingan yang juga Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Sitaro.

Pewarta : Fidel Malumbot
Editor :
Copyright © ANTARA 2024