Manado (ANTARA) - Kementerian Agama (Kemenag) melakukan pembinaan kepada Pegawai Honorer atau Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon guna memperkuat sumber daya manusia (SDM).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Olva Mervy Moningka, di Tomohon, Rabu, mengatakan jalankan tugas pokok masing-masing pegawai honorer yang profesionalitas dan loyalitas terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Pekerjaan itu amanah, ibadah serta panggilan yang diberikan Tuhan untuk dijalankan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab," ujarnya.

Moningka mengingatkan pula untuk selalu menjaga kekompakan dan kerja sama antar sesama pegawai honorer.

“Kedepankan kedisiplinan dalam bertugas, profesional, amanah dalam tugas, dan kerjasama antar sesama pegawai honorer," jelasnya.

Untuk tugas yang telah terlaksana dengan baik, katanya, dipertahankan dan yang masih belum maksimal agar disampaikan apa permasalahan yang terjadi, sehingga dapat dipecahkan bersama," tegas Moningka.

Kepala Kantor juga menegaskan komitmen instansinya dalam memberikan dukungan dan pembinaan kepada para PPNPN, guna membantu mereka berkembang dan memberikan kontribusi maksimal di lingkungan kerja.

Beliau berharap agar setiap PPNPN dapat memanfaatkan peluang ini dengan baik, serta menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh integritas dan profesionalisme.

Moningka berharap PPNPN dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas layanan Kementerian Agama Kota Tomohon.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024