Manado, (ANTARA Sulut) - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajouw meminta dukungan dan doa masyarakat untuk kesuksesan proyek pelebaran jalan sedang berlangsung di Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Pada tahun 2015 ini akan dilanjutkan pelebaraan jalan raya Koka-Kembes-Tondano hingga ke arah Tondano Pante, jemaat agar mendukung dan berdoa untuk kelancaran pelebaran jalan ini," kata Jantje, di Tondano, Minggu.

Dukungan doa dari masyarakat sangat diperlukan dalam kelancaran pembangunan Kabupaten Minahasa ke depan.

"Jika pelebaran jalan raya Koka hingga Tondano Pante tersebut berjalan dengan lancar dan baik, maka jalur langsung menghubungan Tondano dan Manado akan semakin lancar," jelasnya.

Pada gilirannya akan menarik minat investor masuk ke Minahasa karena infrastrukturnya memadai sehingga tanah Toar Lumimuut ini akan semakin berkembang.

Bupati juga bersyukur atas pimpinan Tuhan sehingga di bulan Maret ini akan memasuki tahun kedua kepemimpinannya sebagai Bupati bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajang.

"Saya bersyukur karena Maret ini, saya dan Wakil Bupati akan memasuki usia tahun kedua memimpin kabupaten ini. Olehnya saya tetap mohon doa dan dukungan dari jemaat dan rakyat Minahasa semuanya," kata Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.

Bupati yang juga Ketua PKB Wilayah Tondano Dua ini mengucapkan terima kasih kepada Pdt Licky Rumagit -Palar MTh atas peran dan sumbangsih kepada pemerintah dan masyarakat Minahasa serta jemaat di GMIM Kulo Kanaan yang telah dilayani selama 6,5 tahun.

Bupati juga mengucapkan selamat melayani di tempat baru kepada Pdt Licky di Jemaat GMIM Siloam Tara-tara, Tomohon dan mengucapkan selamat datang kepada Pdt Theodora Manus-Tenda dan keluarganya.

Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow bersama Ketua TP PKK Dr Olga Sajow Singkoh menghadiri Ibadah Pisah Sambut Ketua BPMJ GMIM Kanaan Kulo Wilayah Tondano Dua dari Pdt Licky Risje Seska Rumagit-Palar MTh kepada Pdt Theodora Manus-Tenda STh.

Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor : Imansyah
Copyright © ANTARA 2024