Jakarta (ANTARA) - Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) mengaku puas dan menilai penampilan Muhaimin atau Cak Imin sudah baik dalam debat kedua untuk cawapres Pemilu 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat malam (22/12).

 "Kami melihat juga dinamika juga mengalir dengan baik dan kami dari Timnas AMIN melihat Gus Imin tampil dengan perfoma baik," kata Jubir Timnas AMIN, Billy David Nerotumelina, di Kantor Sekretariat Timnas AMIN, Jakarta Pusat, Jumat.

Billy mengatakan debat kedua untuk cawapres Pemilu 2024 berjalan seru dan sudah ditunggu-tunggu masyarakat.

Dia juga menilai Muhaimin tampil baik dan argumen-argumen Muhaimin dalam debat langsung mengarah pada inti persoalan.

"Kami bersyukur substansinya tetap to the point (pada intinya). Tetap mengacu pada tema yang sudah ditentukan KPU untuk debat hari ini," ujar Billy.

KPU telah menetapkan jadwal pelaksanaan debat peserta Pilpres 2024. Seluruh rangkaian debat akan dilangsungkan di Jakarta secara berurutan pada tanggal 12 Desember 2023, 22 Desember 2023, 7 Januari 2024, 21 Januari 2024, serta 4 Februari 2024.

Debat capres akan dilangsungkan tiga kali, sedangkan debat cawapres dua kali, dan pasangan capres-cawapres harus hadir pada lima kesempatan debat itu.

Debat kedua untuk cawapres pada Jumat malam mengusung topik ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, dan APBN.
 

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024