Manado (ANTARA) - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) hadirkan kehangatan dan kebahagiaan ribuan anak panti asuhan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Selain memastikan kualitas layanan dan jaringan terbaik, komitmen Indosat menghadirkan kehangatan dan kebahagiaan bagi masyarakat juga akan dirasakan oleh lebih dari 5.600 anak yatim di seluruh Indonesia," kata Senior Vice President Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang, di Tondano, Rabu.

Dia mengatakan ada puluhan panti asuhan dan sekolah luar biasa (SLB) yang mendapatkan kebahagiaan dari Indosat.

Steve mengatakan kesempatan penuh kasih untuk berbagi di tahun ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) di pilar Filantropi. 

Mengusung tema ‘Indosat Berbagi Kebaikan’, menjadi penutup rangkaian bulan berbagi Indosat sepanjang Desember 2023. 

“Periode akhir tahun menjadi momentum yang tepat untuk menutup perjalanan Indosat selama satu tahun penuh dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia," katanya. 

Pihaknya memastikan konektivitas dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan menegaskan konsistensi kehadiran Indosat sebagai bagian tak terlepaskan dari kehidupan masyarakat di Indonesia.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024