Manado (ANTARA Sulut) - Artis ibukota Syahrini, Senin malam meramaikan peresmian taman air di salah satu perumahan yang berlokasi di Mapanget.

     Penhanyi yang populer dengan kata-kata Cetar Membahana, Sesuatu, khas Jambul Khatulistiwa, menyanyikan enam buah lagu dalam peresmian yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Djouhari Kanasil, di Griya Paniki Indah Manado, Senin malam.

     Syahrini tiba di Manado, Senin pagi, dijemput Wakil Ketua TP PKK Manado Seyla Mangindaan-Kudati, di VVIP Bandara Samratulangi.

     Mengenakan jaket kulit hitam dan berkerudung kuning, mendapat kalungan bunga dari wakil ketua TP PKK Manado, Seyla Mangindaan-Kudati.

     Ketika menerima kalungan karangan bunga langsung mengucapkan terima kasih kepada Kota Manado, terutama kepada wakil ketua TP PKK yang bersedia menjemputnya di Bandara.

    Sementara, Wakil Ketua TP PKK Manado Seyla Mangindaan-Kudati, mengatakan Manado yang memiliki slogan kota pariwisata yang menyenangkan ini memang harus menyambut siapapun tamu yang datang di Kota Manado dengan hangat.

    "Syahrini datang bukan hanya sekadar sebagai artis tapi menjadi tamu untuk Kota Manado, Kita harus menyambut hangat dan memperlihatkan beginilah kehangatan kita," katanya.

     Bahkan Wanita berlesung pipit ini sendiri mengatakan jika sambutan hangat tersebut bukan hanya diberikan kepada Syahrini, tetapi kepada semua tamu yang datang ke Kota Manado.

    "Kemarin pak Wakil Harley Mangindaan kan menyambut turis dari China, nah begitu juga kali ini, sebagai pesan jika Kota Manado sangat terbuka dan menyambut dengan hangat semua tamu yang datang," kata istri tercinta Harley AB Mangindaan.



Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024