Manado (ANTARA) -
Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw beribadah bersama jemaat GMIM Galilea Malalayang Dua Manado, Minggu (05/11) pagi didampingi Asiten I Denny Mangala, Asisten III Frangky Manumpil, Kadis ESDM Fransiscus Mandioka dan pejabat lainnya.
 
Usai ibadah Wagub Kandouw menyerahkan hibah bantuan rumah ibadah untuk sejumlah gereja yang akan di wilayah Malalayang Kota Manado.
 
Adapun termasuk untuk pembangunan rumah ibadah GMIM Galilea Malalayang dua, serta beberapa rumah ibadah mendapat hibah masing-masing Rp25 juta. Wakil Gubernut Steven Kandouw menyerahkan hibah bantuan di gereja. ANTARA/HO-DKIPS
 
Menurut Wagub Kandouw bantuan ini terealisasi berkat peran Tuhan Yang Maha Kuasa.
 
"Seperti sebelumnya yang pernah saya sampaikan diketahui bersama di Sulawesi Utara terdapat ribuan rumah ibadah dan dengan jumlah proposal yang dikirim (masuk) ada 2.400, kenapa jemaat di sini dan lain dapat, itu karena kerja Roh Kudus, berkat doa," terangnya yang disambut bahagia para jemaat yang hadir saat itu. (foto ist)
(foto ist)
Lanjut suami dari Devi Kandouw-Tanos ini, hal tersebut merupakan bagian dari wujud kinerja tanggung jawab pemerintah kepada masyarakat.
 
"Inilah pemerintah yang hadir bersama-sama dengan jemaat dan masyarakat. Oleh karena itu sinergitas merupakan hal yang baik di Sulawesi Utara," ucap Wagub Kandouw. (foto ist)
 
Dia pun berpesan agar kiranya para jemaat bersatu bersama dalam iman sehingga Sulawesi Utara tetap diberkati dengan kehidupan kerukunan dan damai dalam Tuhan. (foto ist)   (foto ist)   (foto ist)   (foto ist)


 

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024