Manado (ANTARA) - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) terus meningkatkan kemitraan dengan pemerintah daerah (Pemda) guna mencapai pertumbuhan ekonomi (PE) yang berkualitas.

"Semua pemerintah kabupaten dan kota di Sulut merupakan mitra BSG, dan kami berkomitmen mendukung inisiatif pembangunan dan pertumbuhan ekonomi," kata Komisaris BSG Fedriyanto Koniyo, di Manado, Senin.

Dia mengatakan BSG akan terus berupaya untuk mendukung masyarakat dan pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik.

Sebagai bank milik daerah, katanya, akan terus menjalin kemitraan yang kuat dengan pemerintah dan masyarakat guna mencapai pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan serta memberikan layanan perbankan yang berkualitas.

Pihaknya menyampaikan apresiasi terhadap prestasi yang telah dicapai oleh Kabupaten Boalemo selama 24 tahun terakhir, yang merupakan salah satu pemegang saham BSG.

Hal ini menjadi kesempatan berharga untuk mempererat hubungan antara BSG dan Kabupaten Boalemo, dan diharapkan akan membawa manfaat besar bagi perkembangan wilayah ini di masa depan. 

Peringatan HUT ke-24 Kabupaten Boalemo menggambarkan semangat kolaborasi dan komitmen untuk mencapai kemajuan bersama yang lebih baik.

BSG, katanya, akan terus memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat, dan mengambil bagian dalam pembangunan baik di Sulut maupun Gorontalo.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024