Manado (ANTARA) - KFC pada 27 Oktober 2023 ini mengumumkan kolaborasi yang sangat menarik bagi para pecinta PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile.

KFC bersama PUBG Battlegrounds dan PUBG Mobile menawarkan pengalaman unik di dalam dan di luar game yang akan membuat gamer’s merasa seperti pemenang sejati.

Dalam kolaborasi inovatif ini, para pemain akan menemukan gerai virtual KFC di dalam game PUBG Battlegrounds dan PUBG Mobile, lengkap dengan item-item eksklusif KFC yang akan memeriahkan perjalanan mereka di dunia game battle royale.

Pengalaman di Dalam Game

Mulai tanggal 27 Oktober hingga 15 Desember 2023, para pemain PUBG Mobile akan dapat merasakan sensasi makan di KFC Royale Restaurants yang tersebar di map Erangel, Miramar, Nusa, dan Livik. 

Restoran KFC dalam game ini bukan hanya untuk bersantap, tetapi juga memberikan bonus kesehatan dan peningkatan energi yang sangat dibutuhkan untuk meraih kemenangan.

Tidak hanya itu, para pemain juga dapat memperoleh beragam item bertema KFC, termasuk KFC Royale Colonel Set, Chicken Champ Cover and Set, Royale Delight Top and Parachute, Seasoned Squad Graffiti, dan Crispy Crunch Avatar Frame.

Selama kolaborasi ini, pemain PUBG Battlegrounds akan memiliki kesempatan menarik untuk mendapatkan item bertema KFC dan menemukan gerai KFC di map Erangel. 

Di dalam resto KFC virtual, para pemain dapat mencari beragam item tematik seperti KFC Chicken Box, KFC French Fries, dan KFC Energy Drink yang masing-masing dapat meningkatkan health (kesehatan,red) pemain. 

Selain itu, terdapat beragam gear (perlengkapan,red) bertema KFC, seperti Colonel's Bucket Hat, Colonel's Jacket, Colonel's Shorts, Colonel's Clogs, Colonel's Parachute, dan cat semprot "It's Finger Lickin' Good." 

Seluruhnya adalah tambahan yang menyenangkan untuk pengalaman bermain game.

Para pemain juga akan menemukan elemen visual KFC yang memikat, seperti patung Colonel Sanders, banner pesawat, electric billboards, dan stiker peta, yang semuanya bisa dikoleksi untuk mempermanis pengalaman dalam game.

Pengalaman di Dunia Nyata

Tidak hanya di dalam game, pemain PUBG yang menggemari KFC juga dapat mencicipi langsung pengalaman kolaborasi ini di dunia nyata. 

Konsumen dapat “Load up, Dive in” menu tematik PUBG langsung di gerai-gerai KFC, baik melalui pesanan di tempat, maupun secara online melalui aplikasi KFC, sekaligus melakukan “looting in-game finger lickin good” langsung dari dapur KFC.

Ini memungkinkan mereka untuk merasakan cita rasa unik yang disajikan dalam permainan PUBG, sambil menikmati makanan lezat dari KFC.

Rewards dan Bonus

Selama periode kolaborasi, berbagai reward menarik akan tersedia, termasuk enam item kosmetik dalam game PUBG yang didominasi warna merah dan putih khas KFC. 

Pastinya semua pengalaman, item dan rewards ini akan memanjakan indra perasa para pemain PUBG Battlegrounds dan PUBG Mobile, memberikan sensasi yang tak terlupakan tak hanya di dalam dan di luar permainan.

Kombo Jagoan Puas x PUBG

Kolaborasi PUBG Mobile x KFC juga hadir dengan pilihan kombo makanan yang menggugah selera, yakni lewat Kombo Jagoan Puas x PUBG mulai 27 Oktober hingga 15 Desember 2023.

Selama periode kolaborasi ini, konsumen dapat memilih dari dua pilihan kombo:
•    Jagoan Puas 1 x PUBG berisi 1 Ayam, 1 Nasi, 1 Mocca Float plus 1 Benefit in Games (scratch card atau kartu gosok).
•    Kombo Jagoan Puas 2 x PUBG berisi 1 Crispy Burger, setengah porsi Chicken Ball (3 pcs), 1 Mocca Float plus 1 Benefit in Games (scratch card atau kartu gosok).

“Kami itu jagonya soal membuat ayam goreng yang nikmat dan menghadirkan rasa yang diinginkan," ucap Val Kubizniak, KFC Global Chief Marketing Officer. 

“Sekarang pecinta PUBG BATTLEGROUNDS and PUBG MOBILE dapat menikmati cita rasa KFC yang sudah terkenal, lalu main game battle royale dan mendapatkan banyak looting-an demi rasa kemenangan yang berlipat,” tambahnya.

Sementara Taeseok Jang, Executiv Producer PUBG: BATTLEGROUNDS, PUBG STUDIOS mengatakan, kerja sama ini menghadirkan pengalaman main game yang menyenangkan, di mana player dapat mendarat, me-looting dan bertahan hidup sembari menemukan item-item eksklusif.

“Semua itu akan memastikan para player merasakan nikmatnya kemenangan, hasil perpaduan sempurna antara KFC dan PUBG: BATTLEGROUNDS,” pungkasnya.

Di pihak lain, Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing, Tencent Games mengatakan, PUBG MOBILE sangat senang dapat bekerja sama dengan brand restoran yang telah mendunia seperti KFC.

"Sebagai salah satu mobile games terbesar di dunia, PUBG MOBILE berkomitmen untuk menghadirkan gameplay yang berkualitas bagi orang-orang yang bepergian, seperti halnya KFC menghadirkan makanan lezat untuk orang-orang di ribuan lokasi di dunia. Kami tidak sabar menantikan pelanggan KFC merasakan pengalaman bermain PUBG MOBILE dan mendapatkan chicken dinner," tandasnya.

Adapun kolaborasi PUBG Mobile x KFC adalah sebuah perpaduan yang unik antara dua merek yang sangat populer, menghadirkan pengalaman luar biasa.

Para pemain dan pecinta KFC di seluruh dunia diajak untuk bersiap menyelami pengalaman menarik berpadunya aksi dan rasa seiring hadirnya KFC dalam PUBG BATTLEGROUNDS dan PUBG MOBILE lewat main bareng di restoran, item eksklusif KFC dan menu khusus KFC.

Sebab kolaborasi ini menghadirkan kesempatan untuk merasakan sensasi kemenangan sejati, sambil menikmati cita rasa ayam goreng KFC yang terkenal, dan akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi para penggemar kedua merek ini.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024