Manado (ANTARA) - Kawasan timur Indonesia khususnya Manado, kembali ketambahan satu penyanyi dengan genre rege, setelah Berry Fun meluncurkan, mini album perdana berjudul "home", Jumat sore, di Manado. 

Didampingi Agung Ngurah dari god island dan Aldi dari onerpm, Berry mengenalkan lima lagunya yang bertemakan tentang dirinya dan persahabatan. 

"Tadinya hanya mau membuat satu lagu saja, tujuannya biar ada warisan yang bukan harta benda, untuk anak cucu nanti, tetapi lebih kepada sesuatu yang bisa dinikmati sepanjang masa, maka dengan bantuan teman-teman seperti Indra, lahirnya mini album ini," kata Berry Betrandus, di Manado. 

Dia mengakui memang bukanlah hal yang mudah, tetapi dengan kerja sama semua pihak maka bisa jadi dan lahirlah home ini. 

Pengambilan judul home sendiri, katanya dipilih, karena itu lebih berarti keluarga. Sebab keluarga adalah tempat semua berasal dan kepada keluarga juga nantinya kita akan pulang. 
  Peluncuran album Berry Fun, Home (jo/ANTARA) (1) Sementara pendiri god island, Agung Ngurah, mengatakan, bahwa mini album yang berisikan lima lagu itu, adalah sesuatu yang luar biasa. 

"God island sebagai label digital dibentuk untuk mendukung Berry Fun, termasuk untuk mempromosikan album tersebut," katanya. 

Sementara dari onerpm, Aldi, mengakui kehadiran mini album home tersebut, adalah sesuatu yang luar biasa, apalagi dengan genre rege.  
Aldi mengatakan, di kawasan timur ini ada banyak potensi musik. Salah salah satunya adalah album dari Berry Fun, yang bertajuk home. 

"Di Indonesia ini, ada belum ada industri musik, yang ada hanya industri bintang dan bajak, maka kehadiran album ini sungguh suatu hal yang membanggakan,"katanya. 

Dia menambahkan semau album yang berada di label god island, akan didistrbusi oleh onerpm, termasuk album Berry Fun ini. 

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024