Manado (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) Ronald Lumbuun mengungkapkan renovasi pembangunan rumah jabatan di instansi tersebut selalu menjunjung transparansi.

"Sehingga masyarakat bisa melihat berapa jumlah biaya yang dipergunakan dan berapa lama waktu pengerjaan," kata Ronald saat menyaksikan penandatanganan kontrak pekerjaan renovasi rumah jabatan pada Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, di Manado, Rabu.

Ronald juga menambahkan tak lupa juga untuk menjaga akuntabilitas kinerja yang selalu dilakukan dalam setiap pekerjaan di Kemenkumham.

Dia juga menyampaikan untuk tetap menjaga kondusifitas dan kenyamanan terhadap tetangga sekitar, agar tidak merasa terganggu selama masa renovasi. Mengingatkan untuk tepat waktu, tepat mutu, dan tepat biaya dalam pelaksanaan renovasi tersebut.

"Agar renovasi yang dilakukan berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan kesepakatan dalam kontrak yang telah ditandatangani," katanya.

Penandatanganan tersebut diawali dengan pembacaan laporan oleh pejabat pembuat komitmen, Denny Porajow.

Adapun pengerjaan renovasi sebanyak tujuh rumah jabatan akan dilakukan selama 75 hari kalender dari tanggal 4 Oktober 2023 sampai dengan 17 Desember 2023.

Hadir juga pada saat itu Kepala Divisi Administrasi, John Batara dan Plt.Kepala Bagian Umum, Noldy Sahabati dan Kelompok Kerja Pemilihan dan Tim Pendukung.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024