Sitaro (ANTARA) - Penjabat Bupati Kepulauan Sitaro, Drs Joi E B Oroh.(ist) (2)

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) bersama masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Evangelian Sasingen dan John H Palandung atas kepemimpinan mereka sebagai Bupati-Wabu[ Sitaro selama masa bakti 2018-2023.

Selama lima tahun ini, Bupati dan Wakil Bupati Masa Bakti 2018-2023 telah bekerja keras untuk memajukan Kepulauan Sitaro. Mereka telah menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi dan komitmen untuk kesejahteraan masyarakat.

Berbagai program dan proyek telah dilaksanakan, yang telah memberikan dampak positif bagi seluruh warga Kepulauan SITARO.

Pemkab Kepulauan Sitaro bersama masyarakat juga ingin mengucapkan selamat kepada Joi EB Oroh yang belum lama dilantik sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sitaro.

Kami yakin PJ Bupati Sitaro akan melanjutkan visi dan misi positif yang telah ditanamkan pejabat sebelumnya Evangelian Sasingen dan Bapak John Palandung.

Selamat atas amanah baru ini, dan kami berharap Kepulauan SITARO akan terus berkembang dan menjadi tempat yang lebih baik untuk kita semua.(***)

Pewarta : Stenly RM Gaghunting
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024