Manado (ANTARA) - Ritel modern menyerahkan bantuan kursi roda kepada sejumlah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Ketua DPD LVRI Sulut Kolonel Ckm (Purn) Wim J Damopolii, di Manado, Selasa, mengatakan di momentum Kemerdekaan RI, sejumlah anggota LVRI yang membutuhkan.

Dia menerangkan, pihaknya menerima pemberian dari perseroan, sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para veteran yang telah berjasa menjaga kemerdekaan.

"Dengan senang hati kami terima bantuan kursi roda ini," katanya.

Atas bantuan itu, pihaknya berterima kasih kepada ritel modern yang menunjukkan kepedulian kepada veteran dalam memperingati hari veteran Nasional pada 10 Agustus dan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus.

Nantinya kata dia, alat bantu mobilitas tersebut akan diberikan kepada anggota yang sangat membutuhkan.

"Kami akan seleksi siapa yang betul-betul layak untuk mendapatkan, apalagi dia kurang mampu," katanya.

Branch Manager Alfamidi Manado, Achmad Basuki mengatakan, bantuan kursi roda tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, khususnya untuk veteran.

"Di momen Kemerdekaan ini, kami Alfamidi menunjukkan kepedulian kepada veteran, lewat penyaluran CSR (Corporate Social Responsibility)," jelasnya

Achmad menambahkan, pihaknya juga turut mengapresiasi apa yang diperjuangkan para veteran.

"Karena tanpa mereka, kita tidak akan berada di kondisi yang lebih baik seperti saat ini. Semoga berbagai perjuangan yang telah dilakukan para veteran itu dapat kita rawat dan kita lanjutkan sebaik-baiknya," katanya.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024