Manado, 16/12 (AntaraSulut) - PT Telkomsel menyiapkan posko Natal di beberapa titik di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) guna melayani masyarakat menghadapi hari raya Natal 25 Desember 2014.

"Pasti akan ada peningkatan layanan Telkomsel jelang Natal dan Tahun Baru, apalagi di Manado yang sebagian besar penduduk beragama Kristen, karena itu kami siapkan posko khusus" kata Kepala Cabang Telkomsel Manado, Royke Sumual, di Manado, Selasa.

Royke mengatakan titik-titik poskomNatal tersebut di Bandara Sam Ratulangi Manado mulai besok (17/12), di Kawasan Mega Mall mulai hari ini hingga tanggal 21/12 dan di Lippo Plaza mulai tanggal 22-28 Desember 2014.

"Juga di pusat belanja Manado Town Square, kami sudah siap dengan posko Natal tersebut," jelasnya.

Dalam posko Natal tersebut, katanya, Telkomsel akan melayani penjualan pulsa, paket data dan penukaran poin yang langsung mendapatkan hadiah.

"Bukan itu saja, Telkomsel akan melayani semua masyarakat dan pelanggan jelang Natal," katanya.

Pelanggan maupun masyarakat yang menyambangi Posko Natal Telkomsel bisa mendapatkan informasi berbagai layanan dan produk Telkomsel, termasuk pembelian seluruh produk Telkomsel baik kartu perdana maupun voucher isi ulang.

Ini, katanya, merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terdepan disertai dengan kualitas yang handal dan terpercaya dalam situasi apapun, termasuk saat momen Natal dan Tahun Baru.

Mengantisipasi lonjakan saat Natal dan Tahun Baru, Telkomsel terus meningkatkan kualitas layanannya dari berbagai sisi, untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan Telkomsel telah meningkatkan distribusi produk maupun ketersediaan pengisian pulsa hingga dua kali lipat dari kondisi normal.

Bukan hanya di outlet namun di semua channel distribusi baik tradisional yaitu Mkios dan voucher fisik, maupun modern channel yaitu ATM, T-Cash, Transfer Pulsa dan lain lain.

"Dari peningkatan ini dapat dipastikan bahwa Telkomsel dapat memenuhi lonjakan kebutuhan komunikasi pelanggan nantinya," jelasnya.*

Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024