Manado, 24/12 (AntaraSulut) - PT Telkomsel Indonesia tetap akan melayani pelanggan saat libur Natal 25 Desember 2014 dan tahun baru 2015 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Kantor tetap buka, meskipun libur Natal dan tahun baru," kata Humas PT Telkomsel Cabang Manado Erwin, di Manado, Rabu.

Erwin mengatakan Telkomsel selalu siap selama libur Natal, untuk memenuhi lonjakan traffik saat Natal dan tahun baru di Manado dan sekitarnya.

Dia katakan semua lokasi-lokasi pameran tetap dibuka dan loket-loket Telkomsel, karena meskipun Libur, teman-teman karyawan muslim tetap melakukan aktivitas layanan seperti biasanya.

Juga, kata Erwin, pihaknya telah membuka posko-posko Telkomsel yang siap melayani masyarakat dan pelanggan di beberapa titik di Manado dan kabupaten/kota lainnya.

Dalam posko Natal Telkomsel tersebut akan ada pembelian pulsa, kartu perdana, paket data juga penukaran poin dengan hadiah yang sangat menarik.

Titik-titik posko Natal tersebut di Bandara Sam Ratulangi Manado mulai sejak (17/12), di Kawasan Mega Mall mulai tanggal 21/12 dan di Lippo Plaza mulai tanggal 22-28 Desember 2014.

"Juga di pusat belanja Manado Town Square, kami sudah siap dengan posko Natal tersebut," jelasnya.

Pelanggan maupun masyarakat yang menyambangi Posko Natal Telkomsel bisa mendapatkan informasi berbagai layanan dan produk Telkomsel, termasuk pembelian seluruh produk Telkomsel baik kartu perdana maupun voucher isi ulang.

Ini, katanya, merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terdepan disertai dengan kualitas yang handal dan terpercaya dalam situasi apapun, termasuk saat momen Natal dan Tahun Baru.***2***


Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024