Minahasa, 17/12 (AntaraSulut) - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajouw meminta agar satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Minahasa terus mengedepankan etos kerja untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Saya berharap agar para Kepala SKPD dan unit kerja untuk semakin mengedepankan etos kerja," kata Bupati Minahasa Jantje ketika memimpin Apel Korpri bulan Desember, di Lapangan Kantor Bupati, Tondano, Rabu.

Jantje mengatakan kerja keras, kerja cerdas dan tuntas serta loyalitas yang tinggi dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintahan perlu ditingkatkan.

Katanya, begitu pula dalam pembangunan dan pengelolaan keuangan yang semakin baik, transparan, akuntabel yang bermuara pada good governance dan clean government.

Apel yang diikuti oleh Wakil Bupati Ivan Sarundajang dan para pejabat eselon II, III, IV serta PNS di lingkup Pemkab Minahasa.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri yang tetap mampu menunjukkan citra diri memiliki komitmen kerja untuk membangun Minahasa.

"Dalam tugas dan tanggung jawab PNS yang harus siap dan mampu menjadi tulang punggung pemerintahan yang menjalankan birokrasi dan menjunjung tinggi profesionalisme serta disiplin sebagai bagian dari ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," jelasnya.

Dikatakan Bupati, momentum ini hendaknya dijadikan landasan berpijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir dan prilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani.***1***

(T.KR-NCY/B/G004/G004) 17-12-2014 21:07:48

Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024