Manado (ANTARA) - PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar pameran Honda AT Family Day untuk mendekatkan jajaran skutik Honda kepada masyarakat Sulawesi Utara, ini dilaksanakan di Megamall tanggal 24 - 30 Juli 2023. 

Pameran Honda AT Family Day hadir untuk menjawab ekspektasi para pecinta skutik Honda yang berperforma tinggi dengan memberikan sensasi berkendara yang aman dan nyaman serta kebanggaan bagi para pengendaranya. 

Pada Honda AT Family Day kali ini para pengunjung mendapat berbagai penawaran menarik sepanjang gelaran acara berlangsung. DAW memberikan berbagai program seperti cashback hingga 700 ribu, potongan angsuran hingga 70 ribu per bulan dan potongan tenor 2 hingga 3 bulan. 

Menurut Panji Sapta Pratama, Sales Dept. Head PT. DAW, Honda AT Family Day ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dibuat untuk masyarakat khususnya pecinta Skutik Honda.

“Skutik Honda masih menjadi Primadona Masyarakat Sulawesi Utara untuk itu kami terus berupaya mengemas berbagai event dan program yang dikhususkan bagi pecinta skutik Honda”, ujar Panji.

Honda BeAT series sejak diluncurkan tahun 2008 terus menjadi pilihan para pecinta skutik compact bergaya sporti yang memberi pengalaman berkendara bagi para penggunanya.

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sitem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Dimana teknologi ini mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW @7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan satandar emisi Euro 3. 

New Honda BeAT series dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan advance yang memberikan pencahayaan yang optimal berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari. Panel meter New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar. Sementara itu, pada New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Full Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti. Ukuran yang besar memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Pada sisi keamanan, New Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024