Manado (ANTARA) - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) mampu membukukan laba sebesar Rp186,29 Miliar pada triwulan II tahun 2023.

"Kinerja Keuangan Bank SulutGo (BSG) di Triwulan II tahun 2023 “on target”. Profit BSG secara YoY bertumbuh 14.90 persen dari Rp162,14 Miliar di tahun sebelumnya," kata Dirut BSG Revino Pepah, di Manado, Sabtu.

Revino mengatakan laba BSG mencapai 105.66 persen (unaudited) dari target dalam Rencana Bisnis Bank di Triwulan II tahun 2023.

Corporate Secretary BSG Heince J Rumende mengatakan sepanjang kuartal kedua, manajemen dan tim Bank SulutGo yang berdedikasi tanpa henti mengejar inisiatif strategis, inovasi, dan pendekatan yang berpusat pada pelanggan, menghasilkan kesuksesan finansial yang luar biasa.

BSG, katanya, telah melampaui target laba untuk kuartal kedua, menunjukkan ketangguhan dan kemampuan beradaptasi di tengah iklim ekonomi yang menantang.

Kinerja kuat di Q2 merupakan bukti komitmen dan keahlian tim, serta kepercayaan dan dukungan yang tak tergoyahkan dari nasabah yang berharga.

"Semoga dengan beroperasinya Kantor Pusat Bank SulutGo yang baru, Kami dapat terus menyediakan layanan dan produk keuangan terbaik sambil terus merangkul teknologi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan," jelasnya.

BSG juga mengucapkan terima kasih kepada para nasabah setia, karyawan yang berdedikasi, dan pemangku kepentingan yang suportif dalam memberikan kontribusi bagi kesuksesan bank.

Manajemen tetap berkomitmen untuk membangun kinerja tersebut dan optimis melihat prospek ke depan.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024