Manado (ANTARA) - PLN Sulawesi Utara Sulawesi Tengah Gorontalo (Suluttenggo) mengedukasi penggunaan dan manfaat kompor listrik dalam Adhyaksa Sangihe Expo 2023 berlangsung di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara.

"Kami mendukung pelaksanaan Adhyaksa Sangihe Expo dengan memperkenalkan Electrifying Lifestyle kepada masyarakat," kata GM PLN Suluttenggo Ari Dartomo melalui Manager UP3 Tahuna Muhammad Taufik, di Tahuna, Selasa.

Gaya hidup baru menggunakan listrik yakni dengan menggunakan kompor induksi atau kompor listrik sebagai alat untuk memasak praktis, nyaman dan aman.

Kompor induksi menjadi bagian dalam menjaga ketahanan energi tanah air serta mendukung transisi energi yang dijalankan Indonesia untuk mencapai Carbon Neutral pada tahun 2060.

Pada kesempatan ini, PLN mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe menyelenggarakan New Creation Culinary Competition dengan menggunakan kompor induksi.

Berbagai hal menarik lainnya tentang langkah transisi energi pun dapat diakses langsung dari Menu PLN Magazine pada aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store.

Pejabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Rinny Tamuntuan mengatakan Adhyaksa Sangihe Expo 2023
merupakan kegiatan dilaksanakan Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe dalam rangka memperingati Hari Bhati Adhyaksa (HBA) ke-63.

Pihaknya mengapresiasi PLN atas keikutsertaan dalam kegiatan “Adhyaksa Sangihe Expo 2023“ terutama  kegiatan lomba memasak idengan menggunakan kompor listrik karena terbukti nyaman dan aman untuk digunakan Ibu-Ibu rumah tangga.
 


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024