Pamekasan, (AntaraSulut) - Tiang pemancar radio swasta Kontra Lisan FM (KFM) di Jalan Amin Djakfar, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu siang, roboh dan menimpa seorang warga yang melintasi wilayah itu.



"Korban sudah dilarikan ke rumah sakit, karena kritis," kata Staf Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pemkab Pamekasan Taufikurrahman kepada wartawan.



Radio KFM yang beralamat di Jalan Amin Djakfar dengan frekuensi siaran 102,5 FM itu merupakan salah satu radio swasta lokal Pamekasan dan merupakan radio komunitas.



Sebelum kejadian, hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Pamekasan dan menyebabkan genangan air di beberapa ruas jalan protokol di Kota Gerbang Salam ini.



Wartawan Antara di Pamekasan melaporkan saat ini, petugas kepolisian dari Polres Pamekasan dan Polsek Kota telah tiba di lokasi kejadian.



Warga yang tertimpa tiang pemancar radio yang roboh itu bernama Sutrisno, warga Jalan Kelurawan Lawangan Daja, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.



Ia tertimpa tiang pemancar radio yang roboh itu saat melintas di Jalan Amin Djakfar, Pamekasan.



"Orangnya kritis dan belum sadarkan diri akibat kepalanya mengeluarkan darah segar," kata warga yang menyaksikan kejadian itu, Esa Arif kepada Antara.



Kejadian pemancar radio roboh itu sekitar pukul 13.30 WIB, saat hujan deras yang disertai angin kencang mengguyur, Kota Pamekasan.

Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024