Manado, (AntaraSulut) – Bulan Desember tinggal sebentar lagi, berbagai acara telah dipersiapkan untuk mengisi bulan tersebut.

Sintesa Peninsula dari jauh hari telah mempersiapkan acara yang khas di Bulan Desember. Diawali dengan event Meet Santa yang diperuntukkan untuk anak-anak yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu 6 Desember 2014 jam 12 siang sampai 4 sore.

Meet Santa yang merupakan event tahunan selalu ini selalu dikemas dalam acara yang berbeda dan menarik setiap tahunnya.

Tahun ini tema yang diangkat adalah Christmas Carnival. Dengan harga Rp. 225.000net, anak anak sudah bisa menikmati berbagai acara yang telah dipersiapkan yaitu Parade Kostum, Panggung Boneka dan anak-anak juga bisa menikmati berbagai permainan
berhadiah dan kegiatan rekreatif lainnya seperti mewarnai, menghias kue.

Tidak sampai disitu setiap anak akan membawa pulang bingkisan special dari hotel, snack, pop corn, ice cream dan makan siang untuk anak dan 2 orang pendamping.

Dan sesuai dengan temanya tahun ini akan diadakan parade kostum dimana setiap anak dapat mengambil bagian dengan cara menggunakan kostum dengan karakter apa saja dan menggunakan salah satu aksesoris yang bertema natal atau santa clause. Kostum yg terbaik tentu saja akan menerima hadiah.

Keseluruhan acara ini dikemas untuk dapat dinikmati oleh anak- anak dan tentu saja memuaskan orang tua. Berbagai doorprize juga telah dipersiapkan dan tidak ketinggalan voucher berenang yang akan diberikan kepada setiap anak.

Jadi bagi para orang tua yang ingin anaknya mengikuti kegiatan ini, lagsung saja menghubungi Sintesa Peninsula Hotel Manado 0431 855008 dan jangan ketinggalan karena pendaftaran terbatas untuk 250 org.


Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024