Minahasa Utara, 11/11 (Antara Sulut) - Sekretaris daerah Johannes Rumambi mengucap syukur dengan HUT ke- 60 yang digelar lewat ibadah Misa di Wale Klabat, Airmadidi, Senin (10/11).

Ibadah dipimpin pastor Frangki Runtu Pr dengan perayaan Ekaristi Syukur yang diiringi musik kolintang, dengan bacaan Alkitab injil Yohanes aku adalah gembala yang baik dan kamulah domba-dombaku.

"Kalau seorang gembala yang baik, kegembalaan visa menjadi teladan bagi kita semua," ujar Pastor dalam khotbahnya.

Dalam Khotbahnya pastor mengungkapkan bila jabatan hanyalah amanat Tuhan yang harus dijalani secara baik dan benar demi kemuliaan Tuhan.

Sementara Sekretaris Daerah Johannes Rumambi merasa bersyukur di hari ulan tahun ke- 60.

"Apa yang dirasakan pada usia ini tak lepas dari campur tangan tuhan dalam kehidupan sehari-hari dalam keluarga maupun tugas pekerjaan," kata Sekda.

Dalam ibadah syukur itu, dirangkaikan dengan pemasangan lilin ulang tahun dan pemberian cendera mata berupa perhiasan logam mulia berbentuk pin juga cincin, mengingat HUT ke- 60 tersebut sebagai usia pensiun dalam karir Sekretaris Daerah Johannes Rumambi sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Turut hadir Bupati Minahasa Utara Sompie Singal didampingi istrinya Altje Singal Polii, para pejabat Pemkab Minut, mantan Bupati Minut Rudi Umboh, Ketua Dewan Minut juga para anggota dewan dan undangan.

Pewarta : Melky Rudolf Tumiwa
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024