Tondano, (AntaraSulut) - Lagu "Kisah Kasih di Sekolah" yang dilantukan secara trio oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Wakil Bupati Ivan Sarundajang dan penyanyi populer asal ibukota Obie Mesakh menghebohkan suasana Penutupan Pameran Pembangunan "Minahasa Expo 2014" yang digelar dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke-586 pada Rabu 5/11 malam di Lokasi Pameran Kompleks Stadion Maesa Tondano.

Dengan tampil simpatik, Bupati JWS dan Wabup Ivansa dapat mengimbangi suara khas Obie Mesakh, yang malam itu juga mempersembahkan 4 buah lagu populernya secara solo.

Trio maut ini sempat mengganti beberapa penggalan kata "sekolah" dengan kata "Minahasa" sehingga lagunya menjadi "Kisah Kasih di Minahasa".

Disamping Obie Mesakh, penyanyi muda berbakat asal Minahasa, Gaby Sajow juga memukau ribuan masyarakat yang memenuhi halaman Stadion Maesa Tondano dengan lagu "Saaku Gumenang" serta tampilan Paduan Suara Pemkab Minahasa yang turut menyemarakan acara.

Acara Penutupan "Minahasa Expo" turut dihadiri oleh Ketua DPRD James Rawung SH dan para Anggota DPRD, Dandim 1302 Letkol Kav Teguh Susanto, Kapolres AKBP Ronald Rumondor, Kajari Risman Tarihoran SH MH dan Sekda Jeffry Korengkeng SH MSi masing-masing bersama isteri, para pejabat Pemkab, Camat, Lurah, Hukum Tua, ibu-ibu TP PKK dan Dharma Wanita serta masyarakat umum lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan semua rangkaian acara memperingati Hari Jadi Minahasa ke-586 sehingga terselenggara secara Aman, Damai dan Nyaman.

Akhir kegiatan dilakukan penyerahan Trophy dan hadiah bagi para pemenang Lomba di HUT Minahasa ke-586 ini oleh Bupati JWS, Wabup Ivansa, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum dan Wakil Ketua TP PKK Jashinta Sarundajang-Paat dan penyerahan Piagam kepada Camat, Lurah dan Hukum Tua yang lunas PBB 100 persen.


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024