Sitaro (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menerima hasil penilaian kepatuhan Ombudsman RI.

Hasil tersebut diterima Asisten Adiministrasi Umum Sekda, Semuel E. Raule, di Auditorium Pemkab Sitaro, Selasa (16/05), dan diserahkan oleh Keasistenan Pencegahan Mal Administrasi Ombudsman RI Perwakilan Sulut, Sri Musa.

Mewakili bupati, Raule menyampaikan selamat datang di bumi Karangetan Mandolokang Kolo-kolo kepada Tim dari Ombudsman RI Perwakilan Sulut, guna menyerahkan hasil penilaian kepatuhan.

"Tentunya ini tentang penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2022 Kabupaten Kepulauan Sitaro, oleh sebab itu saya mengucapkan terima kasih telah melakukan penilaian kepatuhan terhadap Pemkab Sitaro," kata dia.

Penilaian kepatuhan ini, menurutnya merupakan sebuah bentuk evaluasi pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab menyelenggarakan pemerintahan, khususnya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran pemerintah daerah yang telah bekerja keras berjuang untuk mencapai tujuan bersama, mari kita terus bersama-sama bekerja untuk memperbaiki kinerja dan memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat," harap dia.

Hadir pada acara tersebut, Para Staf Ahli Bupati, Kepala OPD yang terkait/pejabat yang mewakili, Tim dari Ombudsman Perwakilan Sulut.(*)

Pewarta : Stenly RM Gaghunting
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024