Manado (ANTARA) - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) meningkatkan disiplin para pegawai guna membangun zona integritas di daerah tersebut.

"Kita terus tingkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab dalam melaksanakan setiap tugas," ucap Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Aswin Kiay Demak di  Bolaang Mongondouw Timur, Senin.

Dia mengimbau para kepala seksi di instansi tersebut untuk menindaklanjuti hasil kegiatan bimbingan teknis tentang zona integritas yang dilaksanakan di Manado, beberapa hari yang lalu.

"Pembangunan zona Integritas merupakan percepatan reformasi birokrasi yang ditujukan untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, akuntabel, dan kapabel," kata dia.

Ia menjelaskan pemerintahan yang bersih, akuntabel, dan kapabel akan dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional.

"Untuk itu mari kita segera tindaklanjuti dengan melaksanakan semua programnya," kata dia.

Ia juga mengatakan bahwa percepatan realisasi anggaran di setiap satuan kerja segera dilaksanakan agar target yang diberikan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sulut Sarbin Sehe dapat terwujud.

Turut hadir dalam kesempatan itu, antara lain Kasubbag TU Muh Ma'mur, Kasi Haji dan Bimas Islam Abd Rahman, Kasi Pendidikan Islam Titin Miolo, Kasi Bimas Kristen Yety Sulelino, serta seluruh ASN Kantor Kemenag Bolaang Mongondouw Timur.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024