Sitaro (ANTARA) - Bupati Evangelian Sasingen ibadah bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) yang bertempat di Auditorium Pemkab, serta dipimpin oleh Pastor Dicky Harold Joseph Ogi, MSC selaku Pastor Paroki Santa Maria Sitaro.

Bupati dalam sambutan, menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan atas pemeliharaan-Nya yang begitu indah dalam hidup kita. Khususnya atas berbagai prestasi yang boleh diraih pemerintah daerah dalam beberapa waktu yang lalu serta selesainya perbaikan gedung Auditorium Pemkab Sitaro.

"Tentunya saya sangat bangga dan apa yang kita capai. Ini adalah kerja sama antara pemerintah bersama masyarakat maupun pihak gereja yang selalu menopang pemerintah daerah dalam setiap kegiatan pembangunan," kata bupati.

Menurut bupati, perencanaan serta perhitungan yang matang merupakan dasar kerja pemerintah.

"Kita sebagai umat Kristen harus menghayati serta mengimani bahwa semua hidup ini ada dalam rancangan Tuhan," ucap dia.

Lanjut bupati, semua yang terjadi dalam hidup ini adalah baik ketika setiap orang menyadari hidup ini merupakan rancangan indah Tuhan, maka setiap manusia juga tahu pasti akan ada kerikil - kerikil tajam yang akan dilewati.

"Jadikan kerikil-kerikil itu sebagai semangat kita untuk terus maju dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain. Marilah kita semua untuk selalu bersyukur dalam segala hal," ajak bupati.

Hadir dalam ibadah, Wakil Bupati Kepulauan Sitaro, John Palandung, Sekretaris Daerah,  Denny Kondoj, Para Asisten Sekda, Kepala OPD, Kepala Bagian Setda serta ASN.(*)

Pewarta : Stenly RM Gaghunting
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024