Manado, (ANTARA Sulut) - Memperjuangkan aspirasi masyarakat, menjadi keinginan terbesar wakil rakyat dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bernama lengkap Arthur Adolf Paath.

     Sebab dengan memperjuangkan aspirasi mereka di DPRD, berarti sudah membantu masyarakat yang membutuhkan sentuhan dan uluran tangan pemerintah.

     "Kalau tidak bisa membantu secara finansial maupun fisik, maka saya bisa memperjuangkan harapan rakyat di DPRD, tempat dimana saya dipilih masyarakat untuk melayani mereka dengan hati nurani yang tulus," katanya.

     Hal tersebut terlihat dari aktivitasnya yang selalu hadir di DPRD setiap hari, meskipun agenda resmi belum ada, tetapi Arthur sapaan akrab wakil rakyat dari daerah pemilihan Tikala-Paal Dua tersebut, selalu hadir.

     "Biarpun belum melakukan tugas yang berhubungan dengan fungsi sebagai anggota komisi, tetapi dengan berada di kantor kami bisa menerima aspirasi warga yang dibawa ke sini," katanya.

     Ia mengatakan, nanti kalau alat kelengkapan dewan sudah terbentuk, ia mengaku akan bekerja maksimal, terserah di komisi mana saja ia ditempatkan, akan melakukan tugasnya dengan baik.

     "Yang penting bagaimana membawa amanah rakyat, itu saja yang perlu, lainnya menyusul," katanya.


Pewarta : Oleh: Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024