Manado, (AntaraSulut) - PT Telkomsel selaku provider paling Indonesia kembali menggelar acara yang mengajak masyarakat di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk terus berekspresi.
 
Supervisor Broadband and Digital Sales Branch Telkomsel Manado Erwin mengatakan kegiatan bertajuk ‘Your Everyday Discoveries’.

Kembali lagi Telkomsel mengadakan satu ajang kreatif bagi anda yang senang berekspresi. Lewat kegiatan bertajuk ‘Your Everyday Discoveries’ Telkomsel mengajak anda semua berbagi cerita unik yang menginspirasi orang lain di sekitar anda.

Kegiatan dilakukan serentak di 11 kota. Khusus  Manado, rangkaian acara digelar di Mantos 2 hingga 12 Oktober nanti.

Diamenjelaskan, kegiatan ini terbuka untuk semua masyarakat. “Anda cukup menulis kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari yang menurut anda menginspirasi orang sekitar. Tulisan seputar travel, sport, techno, art, foodie, music, movie, dan fashion,” ujarnya.

Bila dianggap menarik, anda akan dimanjakan dengan hadiah jalan-jalan keliling Asia, seperti ke Laos, Hongkong dan Thailand. Tulisanmu bisa di upload di www.telkomsel.com/youreverydaydiscoveries.
Ayooo, jangan sampai ketinggalan. Segera kunjungi stan Telkomsel di Mantos 2 Manado.


Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tugauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024