Manado (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara Ronald Lumbuun memastikan pelaksanaan kegiatan instansi tersebut di Mal Pelayanan Publik Pemerintah Kota Manado berjalan baik.

"Memastikan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang menerima layanan Kemenkumham di Mal Pelayanan Publik dengan fasilitas yang layak," kata Ronald saat mengunjungi Mal Pelayanan Publik, di Manado, Rabu.

Ronald mengatakan nantinya akan kami tingkatkan dan upayakan layanan Kemenkumham lainnya bisa tersedia di Mal Pelayanan Publik Kota Manado ini.

Di Mal Pelayanan Publik itu, Kanwil Kemenkumham Sulut sudah menyelenggarakan layanan keimigrasian, layanan kekayaan intelektual, dan layanan administrasi hukum umum.

Ini dilakukan untuk mempercepat dan mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan layanan yang diberikan oleh instansi tersebut dan jajaran.

Pada kunjungan itu, Ronald Lumbuun yang didampingi Kepala Divisi Administrasi John Batara diterima Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Manado Jimmy Rotinsulu.

"Pelayanan yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulut di Mal Pelayanan Publik ini cukup banyak diminati masyarakat," kata Rotinsulu.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024