Minahasa, 6/10 (AntaraSulut) - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow meminta agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) tetap menunjukkan kinerja yang baik dalam mendukung tugas pemerintahan.

"Pengabdian merupakan aktualisasi diri dalam mengubah potensi menjadi kekuatan besar untuk dikonversikan dalam pelayanan kpd masyarakat," kata Jantje, di Tondano, Senin.

Jante mengatakan bangunlah hubungan atasan dan bawahan ataupun sesama rekan kerja bahkan seluruh komponen organisasi dalam bingkai sinergitas yang saling memajukan agar koordinasi dapat berjalan dengan harmonis.

"Diharapkan mampu mempresentasikan sosok aparatur yang teladan, pelopor kerukunan, corong pemerintah yang mengimplementasikan berbagai program, antara lain menjaga keamanan, kedamaian dan kenyamanan," jelasnya.

Dia menyampaiakan ucapan syukur kepada Tuhan atas pengabdian para PNS Pemkab Minahasa.

Berkaitan dengan pengelolaan keuangan, katanya, saat ini telah memasuki triwulan keempat maka tuntaskan program kegiatan menjelang akhir tahun ini dengan bijaksana, kelolah anggaran dengan baik, efisien, efektif, trasnparan dan akuntabel dan tidak ada toleransi kepada penyalahgunaan keuangan daerah.

Bupati Jantje juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas peran dan dukungan semua jajaran Pemkab sehingga Stand Minahasa menjadi Juara 1 dalam Pameran Pembangunan dan PKK Minahasa menjadi Juara Umum dalam Lomba-lomba memperingati HUT Emas Provinsi Sulawesu Utara akhir September lalu.

Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow memimpin apel kerja awal bulan Oktober di Lingkup Pemkab Minahasa di Lapangan Kantor Bupati, Tondano.

Apel yang turut diikuti oleh Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Sekda Jefrry Korengkeng SH MSi, para pejabat dan seluruh PNS Pemkab, dirangkaikan dengan Penyerahan SK CPNS kepada 172 Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2014 dan Penyerahan Bantuan Kendaraan Dinas untuk Penyuluh Pertanian di Kecamatan.***1***



Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024