Sitaro (ANTARA) - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sekda Sitaro), Denny D Kondoj, Senin (27/3) menerima kunjungan Manager PT PLN (Persero) UP3 Tahuna Muhammad Taufik dan jajaran di Kantor Bupati.

Sekda menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan terimakasih sambil berharap agar PLN dapat  menjaga keandalan pasokan listrik di daerah yang berjuluk negeri 47 pulau itu.

"Pemerintah daerah sangat berharap agar PLN senantiasa menjaga pasokan listrik di Sitaro, sehingga kebutuhan masyarakat khususnya konsumen dapat terpenuhi," harap Sekda.

 Manager PT PLN (Persero) UP3 Tahuna Muhammad Taufik memastikan akan tetap berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan Pemkab Kepulauan Sitaro.

"Kami akan mengakselerasi setiap program dengan Pemkab Kepulauan Sitaro dan terus meningkatkan sinergitas," kata Taufik.

Bahkan dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan PLN melakukan Tambah Daya khusus Tegangan Rendah hingga 5.500 VA yaitu Terangi Ramadhan.

"Hanya dengan membayar Rp202.300 dan Ramadhan Berkah khusus Rumah Ibadah hanya Rp150.000 permohonan melalui aplikasi PLN Mobile, promo ini berlaku sampai 30 April 2023," jelasnya.

Pada kesempatan itu pula sebagai wujud apresiasi PLN kepada stakeholder yang telah membayar listrik tepat waktu, PLN memberikan penghargaan kepada Pemkab Kepulauan Sitaro.

Pewarta : Stenly RM Gaghunting
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024