Manado (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia  (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) menerima dua penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DPJb) Provinsi Sulut di Manado,   Senin.

Kedua penghargaan itu yakni
peringkat pertama satuan kerja dengan nilai IKPA Terbaik Tahun 2022 kategori Pembina (sedang) 11 sampai dengan 20 satuan kerja (Ditjen Pemasyarakatan).

Serta peringkat ketiga Satuan Kerja Dengan Nilai IKPA Terbaik Tahun 2022 kategori Pembina (Kecil) 2 sampai dengan  10 Satker (Ditjen Imigrasi).

Penghargaan tersebut langsung diserahkan  Kepala Kantor Wilayah DJPb Sulut Ratih Hapsari Kusumawardani kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham  Sulut Ronald Lumbuun, dalam kegiatan Executive Gathering dan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 yang digelar oleh Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Utara bertempat di Gedung Keuangan Negara Manado, dan dihadiri oleh 259 KPA Satker Mitra Kerja KPPN Manado.

Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Sulawesi Utara Ratih Hapsari Kusumawardani 
 Ratih menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kemitraan, kolaborasi, sinergi, serta komitmen bersama antara Kementerian Keuangan dengan Kementerian/Lembaga guna mengawal pelaksanaan dan pertanggungjawaban APBN secara optimal. 

“Semoga dengan Executive Gathering dan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran ini, kita dapat meningkatkan kualitas komunikasi kuasa BUN dan KPA dalam rangka memberikan kontribusi optimal bagi pembangunan Provinsi Sulawesi Utara,” katanya.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024