Manado, (AntaraSulut) - Stand Kabupaten Minahasa akhirnya ditetapkan Juara 1 Lomba Stand Pameran Pembagunan dalam rangka HUT ke-50 Provinsi Sulawesi Utara yang berlangsung sejak Selasa 16/9 dan berakhir Jumat 26/9 malam ini di Lokasi Pameran dan Promosi Daerah, Kayuwatu Manado.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menerima langsung Trophy Juara 1 tersebut yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Dr SH Sarundajang.

Disamping meraih Juara 1 Stand Pameran, Tim Penggerak PKK Minahasa juga ditetapkan sebagai Juara Umum dalam lomba-lomba yang digelar TP PKK Sulut di HUT Emas Provinsi Sulut ini.

Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum didampingi Wakil Ketua PKK Jashinta Sarundajang-Paat dan Ketua DWP Seeve Korengkeng-Warouw menerima langsung trophy-trophy dan hadiah lain yang diberikan oleh Ketua TP PKK Sulut Ny Deetje Sarundajang-L Tambuwung.

Bupati Jantje Wowiling Sajow, Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi masing-masing bersama ibu dan jajaran Pemkab Minahasa langsung menggelar doa syukur di Stand Minahasa seusai acara penutupan ini.

Pameran Pembangunan yang ditutup secara resmi pelaksanaannya oleh Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang ini dihadiri pula oleh Ketua TP PKK Sulut Ny Deetje Sarundajang-L Tambuwun, Wakil Gubernur Dr Djouhari Kansil MPd, jajaran Forkopimda Sulut, para Bupati dan Walikota se-Sulut dan jajaran pejabat serta undangan dan masyarakat umum lainnya.

Kadis Pasar dan Kebersihan Minahasa Dr Vicky Tanor SPi MSi selaku Koordinator Stand Pameran Minahasa menyatakan ungkapan syukurnya atas hasil yang diraih ini.

"Semua karena karunia Tuhan dan motivasi Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati, serta upaya kerja keras Sekda, Ketua TP PKK dan jajarannya, para Asisten, semua pimpinan SKPD, Camat, Dharma Wanita Persatuan dan semua pihak yang telah melakukan yang terbaik" kata Tanor bersyukur.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024