Manado (ANTARA) - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa Utara mengajak aparatur sipil negara (ASN) bersama siswa untuk hidup sehat.

Ketua TP-PKK Rizya Ganda-Davega, di Airmadidi, Rabu, mengatakan melalui Kegiatan Posyandu pihaknya mengajak masyarakat hidup sehat, bertempat di Kantor Lurah Airmadidi atas dan SD Negeri 2 Airmadidi.

"Saya melakukan kunjungan kerja ke Kantor Lurah Airmadidi Atas dan SD Negeri 2 Airmadidi dalam rangka Posyandu dan pemberian vitamin A pada anak," kata Rizya.

Kepada para pelajar dan masyarakat Ketua Tim PKK mengajak untuk senantiasa hidup sehat dan bersih, agar tidak terganggu acara belajar-mengajarnya.

"Kalau kita membiasakan hidup bersih, kita akan selalu sehat. Dan kalau kita sehat, kegiatan belajar-mengajar pun akan lancar," sebut ketua T-PKK

Sebelum meninggalkan lokasi, Rizya Ganda-Davega berfoto dengan para guru dan beberapa ASN serta para pelajar dan masyarakat sambil membagi-bagikan cokelat.

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga adalah mitra kerja pemerintah dan organisasi kemasyarakatan, yang berfungsi sebagai fasilisator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang untuk terlaksananya program PKK.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024