Minahasa, 16/9 (AntaraSulut) - Bupati Minahasa Jantje Sajouw memberi apresiasi bagi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) yang membantu menggaungkan visi Kabupaten yang sejahtera dan bermartabat.

"Saya memberikan apresiasi kepada PWRI Minahasa yang aktif melaksanakan berbagai program kerja dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWRI Minahasa yang telah menggaungkan visi pemkab mewujudkan Minahasa Sejahtera dan Bermartabat pada Rakernas PWRI di Jakarta beberapa waktu lalu," kata Bupati Minahasa Jantje W Sajouw, di Tondano, Selasa.

Bupati mengatakan bahwa sebagai organisasi yang menghimpun para pensiunan PNS yang beranggotakan para orang tua yang pernah aktif dalam dunia pemerintahan maupun pendidikan di waktu lampau, kiranya akan terus memberikan nasihat bagi dirinya sebagai Bupati Minahasa.

Jantje juga mengharapkan dukungan doa jajaran PWRI dalam upaya Pemkab yang sedang membangun jalan raya Manado-Tondano lewat Koka Kembes Rumengkor dengan lebar 8 meter serta pembangunan 5 (lima) Puskesmas berfasilitas rawat inap.

"Doakan kami agar dapat membangun daerah ini untuk semua rakyat Minahasa" kata mantan Kadis Diknas Minahasa ini.

Bupati Jantje mengakui bahwa sejak bulan Maret 2014 telah mendapat SK Pensiun Dini mengingat dirinya telah berkiprah dalam dunia politik dan terpilih sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Sulut.

Olehnya sebagai anggota PWRI yang baru sekaligus selaku Pembina PWRI, Bupati Jantje berjanji akan terus membantu kegiatan PWRI Minahasa ke depan.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Perayaan HUT ke-52 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di Kabupaten Minahasa pada Selasa (16/9) di Aula GMIM Siloam Tonsea Lama, Kec Tondano Utara.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Pengda PWRI Sulut AHJ Purukan BA, Kasdim 1302 Minahasa Mayor Inf Imam Buchori, Kabag Humas Polres AKP Selvy Torondek, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Agustivo Tumundo, Camat Tondano Timur Yanny Moniung SP, Ketua PWRI Minahasa Drs Johnny Tampi, Ketua Panitia Elvi Lumingkewas-Palandeng dan undangan lainnya, diawali dengan ibadah syukur oleh Pdt Welly Pondaag STh.*

Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024