Manado, 8/9 (Antara) - Sebanyak 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara periode 2014-2019 dilantik..

Pelantikan itu dilakukan Ketua Pengadilan Tinggi Manado Mabruq Nur S.H M.H pada rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) periode 2014-2019 di Manado, Senin.

Puluhan anggota DPRD Sulut yang dilantik itu terdiri 13 anggota dari PDIP, sembilan anggota dari Partai Golkar enam dari Partai Gerindra, enam dari Partai Demokrat, tiga dari PAN, dua dari PKS, dua dari Partai Nasdem, dua dari PKPI, satu dari PPP dan satu dari Partai Hanura.

Anggota DPRD dari PDIP masing-masing Andrei Angouw, Teddy AH Kumaat, Eva Cindy Sarundajang, Marvel Dicky Makagansa, Ivone Debby Bentelu, Muslimah Mongilong, Rocky Wowor, Julius Jems Tuuk, Franky Donny Wongkar, Steven OE Kandow, Vonny Jane Paat, Fanny HB Legoh.

Dari Partai Golkar, Hanny J Pajouw, Pricilia Cindy Wurangian, Meiva Lintang, Marlina Moha Siahaan, Raski A Mokodompit, Kristoverus Decky Palinggi, Eddyson Michael Masengi, Stefanus Vreeke Runtu, Inggrid JN Sondakh.

Dari Partai Gerindra, Ferdinand EM Mewengkang, Herry Tombeng, Ferdinan M Mangumbahang, Muhamat Yusuf Hamim, Juddy Frengky Moniaga, Wenny Lumentut.

Dari Partai Demokrat, James Karinda, Siska RO Mangindaan, Netty Agnes Pantouw, Edwin Yerry Lontoh, Billi Lombok, Marthen Manuel Manoppo.

Dari PAN, Ayub Ali, Affan Rivandi Mokodongan, Mursan Ardiansyah Imban, dari PKS Amir Liputo, Rita Lamusu, dari Nasdem Nori Supit Felly Estelita Runtuwene, dari PKPI Denny Hary Sumolang, Bert Y K Senduk, dari PPP Ainun Talibo dan dari Partai Hanura Noldy J Lamalo.

Hadir pada pelantikan antara lain, Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Gubernur Sulut Sinyo Sarundajang, Wakil Gubernur Sulut Djauhary Kansil, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Satuan kerja Perangkat Daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat..@antaranews.com

Pewarta : Oleh Jorie M R Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024