Minahasa, 2/9 (AntaraSulut) - Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Ivan Sarundajang mengajak semua pegawai negeri sipil (PNS) agar turut mendoakan wacana kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi oleh pemerintah pusat.

"Mari sama-sama kita doakan rencana kenaikan BBM yang sudah menjadi masalah nasional agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan bersama," kata Ivan di Tondano, Selasa.

Ivan mengatakan mengucap syukur atas tuntunan Tuhan sehingga dapat memasuki bulan September yang menandakan bahwa saat ini sudah menjelang akhir tahun dan banyak agenda pemerintahan, pembangunan kemasyarakatan yang telah dijalani.

"Saya berharap, di bulan yang baru ini, kita mampu memberikan yang lebih baik lagi," katanya.

Wabup mengucapkan terima kasihnya kepada Pendeta yang telah menyampaikan Firman Tuhan dengan mengingatkan kita baik yang masih jauh dari yang disampaikan dalam Firman Tuhan itu.

Wabup mengatakan menjadi seperti Kristus adalah hal yang sulit karena tidak semua orang yang dapat masuk dalam Kerajaan Allah, melainkan hanya bagi orang yang hidup dalam kebenaran Allah.

Dalam khotbahnya Pdt William yang juga Gembala Gereja Bethany Indonesia di Tondano mengambil bacaan Alkitab dalam Kolose 2:6-8 tentang hidup yang berakar dalam

Kristus lewat ketaatan dan menghasilkan buah dalam mencapai tujuan Allah bagi kita dan menghasilkan buah.

Ibadah Pemkab Minahasa turut diisi dengan puji-pujian dari Koor Badan Kesbangpol, Dinas Kesehatan, Badan Penanaman Modal dan Koor PNS Pemkab Minahasa yang dipersiapkan dalam Acara Minahasa Night di USA pada Oktober mendatang.

Ibadah yang dipimpin oleh Sekretaris FKUB Minahasa Pdt William Rusunwuli STh turut dihadiri oleh Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, jajaran Forkompimda Minahasa, para asisten, staf ahli, kepala SKPD, kepala bagian, camat dan PNS di lingkungan Pemkab Minahasa.***1***



Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024