Manado (ANTARA) - Salah satu nasabah BRI Manado menjadi pemenang satu unit Yamaha Fazzio lux melalui program BritAma FSTVL periode Februari hingga Juli 2022.

"Nasabah dari BRI Manado yang mendapatkan Yamaha Fazzio lux atas nama Jelita Itinio nasabah unit AA Maramis BO Manado," kata Pimpinan Cabang BRI Manado Purwanto.

Pihak BRI mengucapkan selamat kepada para pemenang undian BritAma FSTVL periode Februari-Juli 2022.

Pengundian program BritAma FSTVL yang diundi pihak BRI untuk periode Februari-Juli 2022. Hadiah yang disiapkan pihak BRI dalam program BritAma FSTVL ini yaitu, 54 mobil Hyundai, 36 motor Yamaha Fazzio Lux dan 54 Motor Gesits Electric.

Dia mengajak masyatakat Manado Ayo buka Tabungan BRI BritAma, tingkatkan saldo dan perbanyak transaksi melalui BRImo untuk berkesempatan mengikuti BritAma FSTVL periode selanjutnya.

Untuk diketahui, BRI tidak memungut pajak hadiah kepada pemenang dalam bentuk apapun.

Nasabah akan dihubungi oleh Unit Kerja BRI pengelola rekening simpanan pemenang untuk menginformasikan tata cara pengambilan hadiah undian.

Ia menjelaskan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menerapkan strategi aktivitas pemasaran yang terintegrasi antara produk, jasa dan layanan dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis baik dari sisi fee based income, simpanan maupun kredit.

Untuk meningkatkan loyalitas nasabah dari sisi penghimpunan dana, BRI masih akan terus melakukan program gimmick.  Salah satunya dengan program BritAma FSTVL.

Hal ini, katanya, merupakan apresiasi terhadap pemilik tabungan BRI BritAma yang setia dan loyal kepada BRI dengan bentuk rangkaian program undian berhadiah berdasarkan poin undian yang berasal dari poin akuisisi, poin retensi, dan poin loyalti.

Untuk mengikuti program ini, nasabah dapat menggunakan BRImo dan membuka Tabungan BRI BritAma.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024