Manado (ANTARA) -  BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Utara (Sulut), membantu para korban bencana alam 27 Januari 2023, Manado, Selasa pagi. 

Bantuan tersebut diserahkan kepada Wali Kota Manado, Andrei Angouw, untuk diteruskan kepada para korban bencana di daerah tersebut. 

Bantuan tersebut  langsung Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulut, Sunardy Syahid dan diterima langsung oleh Wali kota di pendopo Kantor wali kota. 

Bantuan yang diserahkan tersebut, adalah, kasus buah sebanyak 40 unit, popok bayi 10 karton, 10 lusin kaos dewasa, 18 lusin kaos anak-anak, tiga Lusin pakaian dalam dewasa pria, tiga lusin pakaian dalam dewasa wanita, tiga lusin handuk dan 20 daster.  penyerahan bantuan dari BPJS Kesehatan kepada pemerintah kota Manado. (Ist/ANTARA) (1)
Kepala BPJS kesehatan, Sunardy Syahid mengatakan, bantuan yang diberikan itu, adalah bentuk keprihatinan dan rasa sepenanggungan dengan warga Manado yang tertimpa bencana. 

"Kami berharap bantuan yang diberikan, bisa sedikit membantu meringankan beban yang dipikul para korban," kata Syahid. 

Sementara Wali Kota Manado, Andrei Angouw, menyampaikan terima kasihnya kepada BPJS ketenagakerjaan yang menunjukkan empati kepada warga Manado yang tertimpa bencana alam. 

Dia yakin, apa yang diberikan tersebut, bisa membantu meringankan beban, warga ditimpa bencana di Kota Manado. 

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024