Manado (ANTARA) - Banjir dan tanah longsor yang melanda Kota Manado pekan lalu, telah membuat ribuan warga terdampak, Alfamidi menunjukkan kepedulian dengan  menyalurkan paket bantuan.

Bekerjasama dengan pemerintah, bantuan tersebut disalurkan lewat Posko Tanggap Darurat Banjir dan Tanah Longsor Kota Manado. Senin, 30/01/2023.

Paket bantuan diterima Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Manado, Michael Karundeng. Adapun bantuan yang disalurkan berupa, beras, mie instan, popok bayi, dan air mineral. 

“Doa kami semoga saudara-saudara kita yang terdampak bencana terus diberikan ketabahan dan kekuatan, harapannya bantuan yang disalurkan bisa memberi manfaat lebih bagi warga yang membutuhkan,” kata Corporate Communications Alfamidi, Arif l. Nursandi.

Arif berharap, paket bantuan yang disalurkan dapat membantu pemerintah meringankan beban warga dalam penanganan bencana. “Penyerahannya kami lakukan di Posko Tanggap Darurat Banjir, supaya penyelurannya bisa tepat sasaran,” ujarnya.

Sekiranya, kata Arif, bencana di Kota Manado bisa cepat berlalu. Masyarakat yang terdampak bisa beraktivitas seperti biasa lagi sehingga roda ekonomi membaik. “Semoga Manado cepat pulih kembali,” tuturnya.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024