Manado, (AntaraSulut) - Telkomsel Area Manado menggelar promo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-69 bagi para pelanggan setianya. Promo tersebut cukup menarik karena berbagai penawaran menarik diberikan.

Promo yang ditawarkan adalah Broadband Merdeka yang digelar di Manado Town Squere (Mantos) 11 sampai dengan 17 Agustus 2014.

Dalam event tersebut promo yang ditawarkan antara lain Free day 9 GB/3 bulan dan sovenir cantik, penjualan pulsa murah, serta penukaran poin. Sehingga memang banyak keuntungan yang diperoleh jika datang ke event tersebut.

Event tersebut hanya di Telkomsel Manado, oleh karena itu tunggu apalagi segera datang Mantos untuk mendapatkan penawaran menarik dari Telkomsel.

"Setiap saat kami terus berupa meningkatkan pelayanan kepada pelanggan," kata Branch Manager Telkomsel Manado Royke Sumual.

Peningkatan tersebut untuk mendukung layanan voice, SMS dan internet. Sebab sebagai perusahaan digital seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna.

Saat ini para pelanggan Telkomsel tidak hanya menginginkan telepon dan SMS saja, melainkan layanan internet yang cepat dan berkualitas, untuk memeroleh berbagai informasi yang diperlukan.

Untuk itu pihaknya teru menerus membangun Base Transceiver Station (BTS) 3G serta meningkatkan kapasitas bandwith internet.

Layanan komunikasi di pusat keramaian seperti mall maupun pusat perbelanjaan lainnya, Compact Mobile Base Station (Combat) telah disiapkan. Alat tersebut merupakan BTS bergerak yang memiliki mobilitas tinggi.

Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024