Manado, (ANTARA Sulut) - Terpilihnya kembali Lily Binti, SE menjadi wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado, memang sudah diprediksi banyak kalangan.
     
     Pasalnya dalam setiap kehadirannya Srikandi Partai Golkar dari daerah pemilihan Wenang-Wanea ini, selalu hadir dengan gaya khasnya yang membuat sejawat-sejawatnya geleng-geleng kepala.

     Bagi "Ci Lily" sapaan akrabnya, bicara apa adanya, spontan dan tegas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat adalah sebuah keharusan, karena itu dalam berbagai rapat dengar pendapat dengan mitra kerja komisinya di DPRD, ia tak segan-segan mengkritik pemerintah.

     "Kalau memang itu salah katakan salah, begitu juga kalau benar, harus dikatakan begitu, tapi tentu saja harus disampaikan dengan cara yang tepat, sehingga yang ditegur dan dikritik juga akan melakukan perubahan," katanya.

     Istri tercinta Piter Liman ini, mengakui, maju kembali sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Wenang-Wanea dan terpilih dengan suara yang signifikan, membuatnya memantapkan tekadnya untuk semakin gigih memperjuangkan nasib rakyat.

     Apalagi, selama ini kalau ada keluhan dan dibahas dalam rapat dengar pendapat, maka ketua Komisi B DPRD Manado periode 2009-2014 akan tampil dalam membela kepentingan rakyat, karena ia sangat yakin bahwa keluhan dan suara masyarakat itu adalah suara Tuhan.

     Karena itu, saat dipercayakan dilantik Wakil Ketua PN Manado Barita Saragih, SH, LLM menjadi wakil rakyat Manado kembali, maka  Verrel Ryan, Evan Axel dan Aurielle Gloria Nicole Liman  ini pun bertekad untuk melakukan tugasnya dengan baik, dan sedapatnya memperjuangkan kepentingan masyarakat kedepan dengan lebih baik.

     Ia pun berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakannya kembali untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang sudah memilihnya duduk di DPRD Manado.

     "Saya bersama seluruh keluarga besar,Liman-Binti suami dan anak-anak menyampaikan terima kasih, kepada masyarakat apa yang memilih saya, semoga kedepan saya bisa terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Manado serta membangun kota ini kedepan jadi lebih baik," katanya. 

Pewarta : Oleh: Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024