Manado, (AntaraSulut) – Sintesa Peninsula Hotel kembali meluncurkan promo terbaru. Mulai di bulan Agustus 2014 ada promo menarik dengan harga terbaik di Poolside Gardenia Restaurant. Snack and Drink Promotion adalah promo terbaru yang bisa dinikmati setiap Sabtu dan Minggu pukul 3 – 6 sore.

Para tamu bisa menikmati pilihan Snack and Drink yang disiapkan dengan harga mulai dari 25.000net/ paketnya. Dan tentu saja dengan pilihan menu yang bervariasi setiap harinya. Mulai dari kentang goreng, hotdog, aneka roti, serta minuman soft drink, fresh juice dapat dinikmati sambil menikmati pemandangan kolam renang, dan teluk kota manado di sore hari

"Penawaran terbaik ini tentunya kami berikan untuk memuaskan para tamu dan pengunjung Sintesa Peninsula Hotel Manado," kata PR Sintesa Peninsula Hotel, Julita Wowor, di Manado.

Jadi bagi anda yang ingin merasakan suasana sore hari yang nyaman sambil minum makan makanan ringan bersama teman maupun keluarga, langsung saja ke Sintesa Peninsula Hotel Manado. Dan untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi account facebook Sintesa Peninsula Hotel, atau follow Twitter @ sintesa_hotel, atau menghubungi 0431 855008.



Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024