Manado (ANTARA Sulut) - Lebaran ketupat tahun 2014 di Manado, menjadi ajang silaturahmi warga masyarakat serta para tokoh-tokoh penting daerah tersebut.

     Salah satunya adalah "kemesraan" Wakil Wali Kota Manado Dr Harley "Bang Ai" Mangindaan dengan tokoh muslim populer Manado Haji Amir Liputo, di kediaman ketua PHBI Manado tersebut.

     Bang Ai, sapaan akrabnya yang ditemani Wakil Ketua TP PKK Manado yang juga istrinya Seyla Mangindaan-Kudati sangat akrab dan larut dalam suasana penuh kehangatan di kediaman "Abah" sapaan Amir Liputo.

     "Ini adalah sebuah moment yang sangat berharga, karena dalam lima tahun kebersamaan kami sebagai mitra kerja dimana saya menjadi Wakil Wali Kota dan Haji Amir sebagai Wakil Ketua Komisi D DPRD Manado, banyak hal yang selalu dibicarakan bersama," katanya.

     Namun ia mengatakan, tidak setiap saat ia bisa bernyanyi bersama, dan hal tersebut sungguh menjadi sebuah momen yang istimewa.

     Lagi kemesraan pun mengalun dari mulut Bang Ai dan Abah, yang disambut tepuk tangan staf DPRD dan para wartawan yang ikut bersilaturahmi ke kediaman Amir.

     Selain bernyanyi bersama dengan Haji Amir, Bang Ai juga berduet dengan istrinya menyanyikan lagu Broery Pesolima dan Dewi Yull, yaitu jangan ada dusta diantara kita.***
 
 

Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024