Manado (ANTARA) - Angkasa Pura (AP 1) Bandara Sam Ratulangi (Samrat) menyalurkan ratusan paket pangan untuk warga kurang mampu, di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Menyambut datangnya Natal dan Tahun Baru 2022/2023, Bandara Sam Ratulangi Manado menyalurkan bantuan paket sembako bagi masyarakat sekitar bandara," Stakeholder Relation Manager Bandara Sam Ratulangi Manado Yanti Pramono, di Manado, Kamis.

Ia mengatakan sebanyak 400 paket sembako diserahkan kepada lurah dari Kelurahan Lapangan dan Mapanget Barat untuk dapat disalurkan kembali kepada masyarakat di kelurahan tersebut.

“Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022/2023 melalui program Corporate social responsibility (CSR) Bandara Sam Ratulangi Manado berupaya untuk dapat terus hadir bagi masyarakat sekitar bandara,” katanya.

Ia mengatakan kegiatan ini merupakan program yang rutin dilaksanakan tiap tahun.

Diharapkan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan dan menambah semarak perayaan Natal 2022 dan menyongsong Tahun Baru 2023 ini bagi para penerima bantuan.

Adapun paket sembako tersebut berisi lima kg beras, dua kg gula, dan dua liter minyak goreng.

“Masyarakat sekitar bandara merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari rantai ekonomi bandara, kami terus berupaya untuk tetap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” demikian Yanti Pramono.

 


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024