Manado, (AntaraSulut) - Ada Monster Burger di Hotel Aston Mau nikmati sensasi makan burger yang berbeda? Cobalah satu porsi berukuran jumbo yang berdiameter 25 cm dan berat kurang lebih 1 kKg. 

Makanan burger monster ini dapat dinikmati 4-5 orang atau untuk satu keluarga.  

Nah, Hotel Aston Manado sebuah hotel berbintang yang terletak tepat di Jantung Kota Manado ini, selain memberikan service exelent sebagai hotel kelas atas juga memiliki menu spesial yang sangat istimewa tersebut yakni Monster Burger. 

Menu ini termasuk baru bagi Aston Manado Hotel dan baru dilaunching, Rabu (23/07) kemarin dengan mengundang para jurnalis di daerah ini. 

Acara launcing yang dikemas dengan kompetisi makan monster burger antar media massa tersebut berlangsung meriah. Acara ini dihadiri langsung General Manager Aston Manado, Bambang Kusno Hadi serta para karyawan/karyawati. 

Masing masing utusan media massa bertempur menghabiskan satu porsi monster burger. Yang bisa melahap habis oleh panitia memberikan beberapa doorprize, diantaranya nginap gratis. Sampai dengan waktu 21 menit tidak satupun peserta yang bisa menghabiskan burger tersebut. 

Burger yang memiliki ukuran jumbo alias super besar ini bole dikata istimewa, racikan oleh chef yang sangat berpengalaman yakni Denny Frederik (Corporate executive chef) dan I Made Sumardika selaku regional food dan beverage manager yang bebawahi Indonesia, Filipina dan Malaysia dan sengaja hadir langsung di Kota Manado. 

Denny Frederik mengatakan, Manado merupakan Kota keempat adanya menu spesial monster burger, sebelumnya ada di Aston Samarinda, Braga Aston Bandung,Grand Aston Jokjakarta. 

"Dipilihnya Manado karena daerah ini segmennya luas. Tujuannya juga untuk konsumen anak muda.Yang kita tonjolkan seni dan sensasinya burger. 

Nantinya akan ingat Aston ingat monster burger.Monster burger hanya ada di Aston,"kata Denny. 



Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024