Minahasa, (AntaraSulut) - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengajak rakyat Minahasa yang telah melaksanakan Pengucapan Syukur pada hari Minggu, (20/7), untuk kemuliaan kepada Tuhan Yesus Kristus.

Bupati Minahasa, mengutip Firman Tuhan dalam Filipi 4 : 6b disebutkan "Nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur ", maka saya mengajak rakyat Minahasa yang bersyukur ini untuk tetap berdoa dan mengingat pula akan orang miskin, anak yatim dan mereka yang dalam kesusahan dan keterbatasan dalam mencari sesuap nasi hingga sekarang ini," kata Jantje, di Tondano.

Bupati JWS-pun mengingatkan kita semua untuk tidak mengotori Ucapan Syukur rakyat Minahasa ini dengan tindakan-tindakan yang tidak memuliakan Tuhan, antar lain dengan mabuk-mabukan, pesta pora dan segala jenis bentuk pemborosan lainnya.

"Saya atas nama pemerintah, pribadi dan Keluarga Besar Sajow-Singkoh menyampaikan ucapan selamat merayakan Pengucapan Syukur kepada seluruh rakyat yang berada 25 Kecamatan se-Kabupaten Minahasa ini," jelasnya.

Sementara dalam perayaan Pengucapan Syukur besok, Bupati JWS dan keluarga akan menggelar 'open house' untuk menerima ucapan selamat dari masyarakat umum dan tamu lainnya yang akan berkunjung.

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi bahwa Bupati Minahasa dan Keluarga Sajow-Singkoh akan melakukan 'open house' di Rumah Dinas Sasaran, Tondano, sedangkan Wakil Bupati dan Keluarga Sarundajang-Paat akan melakukan 'open house' di kediaman pribadi di Desa Kinali Dua, Kec Kawangkoan, sementara Sekdakab dan Keluarga Korengkeng-Warouw melakukan 'open house' di rumah pribadi di Desa Tulap Kecamatan Kombi.


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024