Manado, (AntaraSulut) - Branch Manager Telkomsel Manado Royke Sumual telah meluncurkan program telkomsel B19 bonus di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"kegiatan ini diadakan di beberapa kota di Indonesia yakni di Kota Makassar, Manado, Banjarmasin, Samarinda dan Jayapura," kata Royke, di Manado, Selasa.

Royke mengatakan untuk yang di Kota Manado sendiri bertempat di IT Center yang dimulai pada tanggal 22 Juli hingga 31 desember 2014.

Kata Royke, terdapat beberapa outlet (RS MKios) dan merchant yang bergabung dalam program ini tentunya akan memberikan penawaran khusus bagi pelanggan Telkomsel yang melakukan recharge di ITCenter Manado.

Program ini, katanya, merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada para outlet dan pelanggan baik yang melakukan penjualan pulsa maupun yang melakukan rechars pulsa.

"Selain itu juga pelanggan Telkomsel dapat melakukan redeem poin untuk ditukar dengan merchandise menarik," jelasnya.

Pelanggan yang melakukan recharge pulsa akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah utama yaitu mobil Agya yang diundi diakhir periode serta HP Android setiap bulannya. Sedangkan outlet RS Mkios yang memiliki poin tertinggi akan mendapatkan paket trip ke luar negeri ai akhir periode dan HP andoid setiap bulannya.

"Penukaran poin undian dan voucher merchant sejak tanggal 22 Juli hingga 31 Desember 2014 pukul 10.00-22.00 Wita," jelasnya.

Dalam program ini, kata Royke, customer yang melakukan recharge pulsa akan mendapatkan kupon undian dan voucher discon yang dapat ditukarkan dengan promo spesial dengan merchant di ITC yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Semakin meningkatnya recharge pelanggan Telkomsel, maka dari itu pihaknya terus berupaya untuk menambah outlet RS Mkios di berbagai tempat, sehingga konsumen dapat dengan mudah untuk melakukan recharge pulsa. Selain itu juga, akuisisi merchant dilakukan secara terus-menerus untuk lebih meningkatkan loyalitas pelanggan telkomsel.



Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024