Manado, (AntaraSulut) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Manado mengadakan buka puasa bersama dengan mitra bisnis di Kota manado, provinsi Sulawesi utara (Sulut).

"Kami berterima kasih kepada mitra usaha yang telah bekerjasama dengan BNI selama ini, percaya kepada BNI dalam menangani penghimpunan dana dan pembiayaan," ujar CEO BNI Wilayah Manado Hermita dalam sambutannya diacara Buka Puasa Bersama dan HUT BNI ke-68, di Resto Wisata Bahari Manado.

Hermita mengatakan karena berkat kerja sama yang terjalin selama ini memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. 

Selama ini, katanya, mungkin hanya tidak pernah bertemu dengan manajemen BNI Wilayah Manado karena berbagai kesibukan. Oleh karena itu dengan pertemuan bisa bertatap muka langsung, bisa saling kenal.

Head of Bisnis Banking BNI Wilayah Manado Novianto Hari mengungkapkan dengan pertemuan kali ini diharapkan mampu meningkatkan kerjasamanya yang selama ini terjalin maupun yang lain.

Dalam buka puasa tersebut dihadiri oleh jajaran manajemen dan karyawan BNI Wilayah Manado,  mitra usaha dari berbagai kalangan, serta undangan lainnya hingga media massa baik elektronik maupun cetak. 


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024